f.lux 4.66 Final

f.lux 4.66 Final - Hallo Sobat Download Software Gratis Full Version, Yosh, pada pertemuan kita kali ini admin ingin berbagi tentang f.lux 4.66 Final.Semua yang ada disini telah di coba dan percaya deh it's work 100 % kalau ada yang tidak work bisa mengirimkan komentarnya ya.

Judul: f.lux 4.66 Final

lihat juga


f.lux 4.66 Final

f.lux

F.lux Terbaru  | 485 KB

f.lux adalah software mini yang berfungsi untuk mengatur kecerahan warna pada monitor. Kita tahu jika berlama-lama depan komputer akan menyebabkan mata menjadi cepat lelah dan pusing, oleh karena itu munculah software unik f.lux.

f.lux akan mengatur kecerahan warna pada monitor secara otomatis sesuai dengan waktu koordinat. Jadi kalian tidak perlu mengatur kecerahan monitor secara manual, karena f.lux akan melakukan seluruhnya secara otomatis.

Untuk mengetahui koordinat lokasi kalian, kalian hanya perlu melakukan langkah cepat dibawah ini :


2. Isi kotak pencarian dengan lokasi tempat tinggal kalian.

3. Selanjutnya masukkan kode koordinat yang didapat kedalam pengaturan software f.lux.

4. Jika sudah klik OK 😆

f.lux bersifat cross-platrform, artinya bisa digunakan diberbagai macam sistem operasi baik Windows, Linux dan MacOS. Tidak ketinggalan pula iOS dan Android !



NO ADFLY, NO PASSWORD !


Demikianlah Artikel f.lux 4.66 Final

sekilas review f.lux 4.66 Final, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa berkunjung lagi ya.

Anda sedang membaca artikel f.lux 4.66 Final dan artikel ini url permalinknya adalah http://zonadownloadsoftwareterbaru.blogspot.com/2018/01/flux-466-final.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "f.lux 4.66 Final"

Posting Komentar