Download ImRAT V.0.1 + Beta 2 Gratis

Download ImRAT V.0.1 + Beta 2 Gratis - Hallo Sobat Download Software Gratis Full Version, Yosh, pada pertemuan kita kali ini admin ingin berbagi tentang Download ImRAT V.0.1 + Beta 2 Gratis.Semua yang ada disini telah di coba dan percaya deh it's work 100 % kalau ada yang tidak work bisa mengirimkan komentarnya ya.

Judul: Download ImRAT V.0.1 + Beta 2 Gratis

lihat juga


Download ImRAT V.0.1 + Beta 2 Gratis

ImRAT Beta 2
ScreenShot ImRAT Beta 2
Bingung apa yang mau saya post kan, ya sudah saya post tentang software ini saja..katanya sih ini software hacker, software untuk keperluan hacking..dan software ini dijual "menurut rumor yang beredar" tapi kali ini saya akan membagikannya secara Gratis, dan kamu dapat men-Download ImRAT Gratis Semua Versi:

Incl. ImRAT Version ::

  • ImRAT V.0.1
  • ImRAT Beta 2
Jangan tanya fungsinya buat apa, saya tidak tau, saya bukan hacker soalnya.
Tapi, menurut hasil pencarian saya di mbah google, software ini dapat melakukan hacking dan cracking dengan mudah..semisal:
  • Mengendalkian PC orang lain/meremote
  • Mengendalikan Cam
  • Dll, masih banyak lagi.

Fitur-Fitur ImRAT ::

  • Remote File Manager
  • Remote Desktop
  • Remote Cam
  • Process Manager
  • Text to spech
  • Microphone
  • Run --> Download and run & Send file and run
  • Star Process
  • DDOS Attack
  • Open Website
  • Keylogger
  • Get Password
  • Server --> update, uninstal, disconnect, restart
  • Computer --> Logoff, Restart, Shutdown
  • Dll

Bagi kamu yang tertarik ingin mencoba ImRAT ini, silahkan didownload gratis.

Download ImRAT V.0.1 Gratis + Download ImRAT Beta 2 Gratis:
Untuk kedepannya, jika rame saya akan membagikan tutorial beserta toolnya.


Demikianlah Artikel Download ImRAT V.0.1 + Beta 2 Gratis

sekilas review Download ImRAT V.0.1 + Beta 2 Gratis, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa berkunjung lagi ya.

Anda sedang membaca artikel Download ImRAT V.0.1 + Beta 2 Gratis dan artikel ini url permalinknya adalah https://zonadownloadsoftwareterbaru.blogspot.com/2015/06/download-imrat-v01-beta-2-gratis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Download ImRAT V.0.1 + Beta 2 Gratis"

Posting Komentar