Elementary OS Loki 0.4.1 Stable

Elementary OS Loki 0.4.1 Stable - Hallo Sobat Download Software Gratis Full Version, Yosh, pada pertemuan kita kali ini admin ingin berbagi tentang Elementary OS Loki 0.4.1 Stable.Semua yang ada disini telah di coba dan percaya deh it's work 100 % kalau ada yang tidak work bisa mengirimkan komentarnya ya.

Judul: Elementary OS Loki 0.4.1 Stable

lihat juga


Elementary OS Loki 0.4.1 Stable

Elementary OS

Elementary OS Loki Stable | 1.2 GB

Elementary OS adalah sistem operasi linux berbasis Ubuntu 16.04. Elementary OS boleh dibilang sebagai alternatif pengganti sistem operasi Windows. Sekilas tampilan dari Elementary OS agak mirip dengan MacOS milik Apple, namun tentu saja antara Elementary OS dengan MacOS Apple sangatlah berbeda walaupun kedua sistem operasi tersebut sama-sama gratis.


Bagi kalian yang ingin migrasi dari Windows ke Linux, Elementary OS mungkin menawarkan salah satu alternatif terbaik. Selain mudah digunakan, tampilannnya juga sangat ramah dan cantik. Kalian akan dengan mudah mengoperasikan Elementary OS sebagai sistem operasi kalian.

Untuk mendownload aplikasi, tidak perlu khawatir ! karena Elementary OS sudah menyediakan sebuah fitur bernama AppCenter dimana didalam AppCenter kalian bisa mendownload ratusan aplikasi secara gratis tanpa batasan waktu :)

Persyaratan Sistem :
  • Intel i3 or comparable dual-core 64-bit processor
  • 1 GB of system memory (RAM)
  • 15 GB of disk space

Note :

Elementary OS ini gratis untuk digunakan, namun untuk tetap mendukung pengembangan Elementary OS , kalian bisa memberi donasi kepada pengembang Elementary OS :)


NO PASSWORD !


Demikianlah Artikel Elementary OS Loki 0.4.1 Stable

sekilas review Elementary OS Loki 0.4.1 Stable, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa berkunjung lagi ya.

Anda sedang membaca artikel Elementary OS Loki 0.4.1 Stable dan artikel ini url permalinknya adalah https://zonadownloadsoftwareterbaru.blogspot.com/2017/10/elementary-os-loki-041-stable.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Elementary OS Loki 0.4.1 Stable"

Posting Komentar