TeraCopy Pro 3.26 Final

TeraCopy Pro 3.26 Final - Hallo Sobat Download Software Gratis Full Version, Yosh, pada pertemuan kita kali ini admin ingin berbagi tentang TeraCopy Pro 3.26 Final.Semua yang ada disini telah di coba dan percaya deh it's work 100 % kalau ada yang tidak work bisa mengirimkan komentarnya ya.

Judul: TeraCopy Pro 3.26 Final

lihat juga


TeraCopy Pro 3.26 Final

TeraCopy

TeraCopy | 4.2 MB

TeraCopy sendiri adalah sebuah software yang berguna untuk mempercepat proses menyalin file. Bila kita mengenal IDM sebagai software untuk mempercepat proses download, maka TeraCopy adalah software untuk mempercepat proses copy file. Selain untuk menyalin file, TeraCopy juga bisa untuk memindahkan file, baik itu file besar maupun file kecil dengan kecepatan yang luar biasa.

TeraCopy juga dilengkapi dengan fitur "resume" yang mana dapat melanjutkan proses pengkopian file yang sebelumnya sedang berlangsung. Software ini sudah support berbagai macam OS, seperti Windows XP, Windows Vista, Windows 7 hingga Windows 8.1. Saya sendiri sangat merekomendasikan software ini terinstall di PC kamu karena akan sangat berguna tentunya dalam proses menyalin / memindahkan file dengan cepat dan aman tanpa membuang waktu yang banyak.

Homepage http://codesector.com/teracopy


PASSWORD RAR : www.software182.com


Demikianlah Artikel TeraCopy Pro 3.26 Final

sekilas review TeraCopy Pro 3.26 Final, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa berkunjung lagi ya.

Anda sedang membaca artikel TeraCopy Pro 3.26 Final dan artikel ini url permalinknya adalah https://zonadownloadsoftwareterbaru.blogspot.com/2017/10/teracopy-pro-326-final.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "TeraCopy Pro 3.26 Final"

Posting Komentar